Breaking

Sunday, April 28, 2024

Babinsa Jaga Komunikasi dengan Penghuni Rumah Kos

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Serda Irwan Herman Babinsa Koramil 04 Lubeg Kodim 0312/Padang, Bertugas sebagai Babinsa kelurahan Lubuk Begalung melaksanakan Komsos kepada masyarakat atau Penghuni rumah Kos terutama bagi pelajar dan mahasiswa yang berada di kelurahan Lubuk Begalung kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Minggu (28/04/2024).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat dan Penghuni Rumah Kos.

Serda Irwan Herman menjelaskan bahwa kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

Serda Irwan Herman pun mengatakan bahwa melalui Komsos, maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Tidak lupa Babinsa pun memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba dan Obat obatan terlarang terutama bagi anak anak tinggal di rumah kos di selah”komsos nya kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian. 

Sementara itu bapak Subagio mengaku senang saat Babinsa berkunjung karena bisa saling berbagi cerita terkait berbagai hal, ungkap nya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas