Breaking

Wednesday, March 27, 2024

Bermanfaat di Bulan Suci Ramadhan Babinsa Mengajar di Sekolah Dasar

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Parak Laweh Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serma Eriyus memanfaatkan bulan Suci Ramdhan dengan memberikan ilmu agama kepada siswa/siswi SD di Kelurahan Parak Laweh Kecamatan Lubuk Begalung. 

Danramil 04/LL Kapten Inf Zaimal Candra mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengisi materi kepada siswa/juga siswi di SD.

“Babinsa memberikan materi kepada siswa/siswi seperti mengaji, hafalan surah pendek hingga tata cara berwudhu”, ujar Danramil.

Menurutnya, Kegiatan tersebut sangat positif bagus yang di inisiatip oleh pihak sekolah dan Babinsa, yang telah disetujui oleh wali murid.

“Sangat positif, anak-anak mengisi bulan suci ramadhan dengan mengaji, belajar, seperti pesantren kilat”, kata Danramil.

Lanjutnya, Kegiatan belajar mengajar itu berlangsung dari pagi hingga selesai sholat Dzuhur berjamaah di mesjid. Pihaknya akan mendukung kegiatan yang bernilai positif dalam mengisi di bulan Suci Ramadhan.

“Kita pasti dukung kegiatan yang positif dalam mengisi waktu di bulan Suci Ramdhan, seperti pesantren kilat, tadarus ataupun lainnya”, jelasnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas