Breaking

Saturday, March 30, 2024

Babinsa Koramil 04/ Lubeg Komsos Sehabis Sholat Tarawih Bersama Warga

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat, Sertu Riza Babinsa kelurahan Gurun Laweh kec lubuk Begalung kota Padang Koramil 04/Lubeg, Kodim 0312/Padang

 melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu kedai atau warung yang berada di kel Gurun Laweh , Kec Lubuk Begalung kota Padang.  Sabtu, (30/04/2024)

Kali ini Babinsa Sertu Riza memanfaatkan momen bulan puasa untuk melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, warung kopi merupakan tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah melaksanakan ibadah sholat taraweh.

Sertu Riza selaku Babinsa mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar”. pungkas Sertu Riza.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas