Breaking

Sunday, February 18, 2024

Resmikan Kantor Holiday Travel Area Sumatera di Padang, Gubernur Sumbar Apresiasi PT Holiday Bumi Alam Surambi


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ PT Holiday Bumi Alam Surambi resmikan  Kantor Holiday Travel Area Sumatera Jalan M. Hatta Kelurahan Anduring Kota Padang, Minggu (18/2/2024).

Peresmian Kantor Holiday Travel Area Sumatera ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Kegiatan ini  dihadiri oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, SP, Drs. Luhur Budianda Sy, M.Si Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat, Drs. H. Ramza Husmen, M. Pd. Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, Kakanmenag Kota Padang,  Kadis Pariwisata Kota Padang, Tasman, S.Sos.I, MM Kepala KUA Padang Barat, Hamdani KUA Kuranji dan para undangan lainnya.

Direktur Utama PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi, SH.I mengatakan semoga holiday travel diterima di hati masyarakat Sumatera Barat.

Hadirnya Kantor Holiday Travel Area Sumatera di Kota Padang ini sebagai penunjang administrasi di Area Sumatera. "Kami merasakan, dengan adanya kantor di Padang memiliki magnet yang luar biasa bagi masyarakat", ujarnya.

Lebih lanjut dikatan Zul Apendi, kehadiran kantor Holiday Travel di Padang untuk memaksimalkan pelayanan terhadap jama'ah haji plus dan umrah, tidak saja untuk daerah Padang tapi pelayanan untuk daerah- daerah yang ada di Pulau Sumatera.

Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, SP mengucapkan selamat kepada holiday travel yang telah membuka kantor Holiday Travel Area Sumatera di Padang.

"Kita sambut baik dengan adanya biro perjalanan Haji dan umrah yang ada di Indonesia terutama yang ada di Sumatera Barat. Apalagi PT Holiday Bumi Alam Surambi telah tergabung dengan AMPHURI", ungkap Mahyeldi.

Dijelaskan Mahyeldi, dengan adanya AMPHURI di Sumbar diharapkan bisa lebih terorganisir perjalanan Haji dan umrah di wilayah Sumatera terutama Sumatera Barat.

Sementara Drs. H. Ramza Husmen, M. Pd. Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar mengatakan tugas PHU  adalah melayani jama'ah haji dan umrah, membimbing jama'ah haji dan umrah dan melindungi hak- hak jama'ah haji dan umrah, ungkapnya.

Ramza Husmen juga menjelaskan bahwa jama'ah haji tahun 2024 pada tanggal 11 Mei 2024 sudah masuk Asrama dan pada tanggal 12 Mei 2024 kloter pertama jama'ah haji  sudah diberangkatkan ke Arab Saudi.

Kita bangga dengan PT Holiday Bumi Alam Surambi selaku Leader, cepat untuk mengambil kebijakan dalam menghadapi pangsa pasar. "Apa yang dilakukan holiday kami apresiasi", jelasnya.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas