Breaking

Saturday, February 17, 2024

Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Bahas Keamanan Paska Pemilu di Wilayahnya

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Salah satu Giat Komsos Sertu. Darlis Putra, Babinsa Kel Banuaran kec Lubuk Begalung kota Padang Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama masyarakat kelurahan Banuaran Kec Lubuk Begalung kota Padang. Sabtu 17/02/2024.

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan  Sertu. Darlis Putra tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan paska Pemilu yang sudah terlaksana  sekitar tiga hari yang lalu serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar wilayah binaan kita bisa diselesaikan bersama”, Ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Sertu. Darlis Putra menambahkan selama ini di wilayah Binaan di Banuaran   Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang sudah tertib dan aman. 

“Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita Paska pemilu, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba”, Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu.Darlis Putra juga menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi kesepakatan  yang sudah kita bina bersama.

jangan sampai gara gara  politik kita berpecah belah dan tetap kompak selalu  dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari”, Tutup Babinsa.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas