Breaking

Wednesday, February 21, 2024

BRI Regional Office Padang MoU dengan PT Semen Padang


MWawasan
, Padang (SUMBAR) BRI Regional Office Padang bersama PT. Semen Padang kembali menjalin kerjasama di bidang perbankan. MoU ini langsung ditandatangani oleh BRI Regional Ceo Padang Mohammad Harsono dan Direktur Keuangan Semen Padang di ruang gedung utama PT. Semen Padang komplek PT Semen Padang pada Senin pagi.

"Bank Rakyat Indonesia Regional Office Padang kembali menandatangi MoU bersama PT Semen Padang di bidang pelayanan perbankan yang langsung ditandatangani oleh Direktur Keuangan PT Semen Padang Oktoweri dan Bank Bri Regional di ruang gedung utama Semen Padang Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang pada Senin Pagi", ungkap Mohammad Harsono  Regional Ceo BRI Padang.

lebih lanjut dikatakan Mohammad Harsono, kerjasama ini salah satu bentuk dalam melayani di bidang simpan pinjam/kredit kepemilikan rumah maupun berbagai layanan lainnya bagi karyawan PT Semen Padang.

Direktur Keuangan Semen Padang Oktoweri mengatakan penandatangani MoU ini salah satu tindak lanjut kerjasama yang telah terjalin pada sebelumnya terkait berbagai jasa perbankan kepada PT. Semen padang diantaranya pengajuan kredit meliputi kredit perumahan rakyat dan lain.

#Novi 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas