Breaking

Saturday, February 10, 2024

Babinsa Melaksanakan Pengecekan Lokasi TPS Bersama Lintas Elemen, di Kelurahan Tanah Sirah Nan XX

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sertu Zulkifli Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang terkait melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 14 Februari mendatang, di Kelurahan Tanah Sirah Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang, Sabtu (10/02/2024).

Sertu Zulkifli mengatakan bahwa pengecekan dilakukan untuk memastikan lokasi TPS yang ada di wilayahnya.
“Kita turun langsung ke lapangan untuk mendata serta mengecek lokasi yang akan digunakan sebagai TPS nantinya”, ujar Sertu Zulkifli.

Lebih lanjut, Sertu Zulkifli mengatakan bahwa pihaknya memastikan lokasi TPS mudah diakses untuk memudahkan pendistribusian logistik pemilu dan masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

“Total ada 21 TPS di wilayah Kelurahan Tanah Sirah Nan XX , titik yang disiapkan sudah sesuai dengan yang diharapkan mudah untuk pendistribusian logistik, akses bisa dilalui kenderaan roda 4 dan roda 2, bisa menampung jumlah pemilih dan memiliki akses internenet agar mudah dan cepat untuk pelapiran untuk TPS”, imbuhnya.

Pengecekan lokasi TPS ini merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 14 Februari mendatang. Dengan memastikan lokasi TPS mudah diakses dan memadai, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

Pengecekan tersebut dilakukan bersama Lurah Tanah Sirah Gusrial beserta staf, Babinsa Sertu Zulkifli, Bhabinkamtibmas Bripka Niko, dan Ketua PPS Kelurahan Tanah Sirah.

#Ril/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas