Breaking

Wednesday, February 14, 2024

Babinsa Koramil 04/Lubeg ajak Warga Gunakan Hak Pilih Jangan Golput Serta Jaga Kondusifitas wilayah



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Saat pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 ini, Serma Zulhardi Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang melaksanakan komsos dengan warga bertempat di warung pak Muliyadi RT. 03 RW.04 Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Rabu (14/02/2024)

Dalam komsosnya Babinsa mengajak warga kelurahan binaannya untuk bersama-sama menggunakan Hak Pilih mereka jangan Golput serta menjaga kondusifitas wilayah, ajakan tersebut Babinsa sampaikan saat melaksanakan anjangsana atau komsos, karena dengan satu suara masyarakat menentukan nasib bangsa kedepan dengan mencoblos baik Pilpres maupun Pileg. juga dengan Hal tersebut sedikit banyak akan menyebabkan tensi politik semakin panas, terlebih dengan perbedaan pilihan yang ada tengah masyarakat.

“Oleh karenanya, kita harus saling menghargai. Berbeda pilihan itu hal yang wajar, akan tetapi jangan sampai terpecah belah dan mudah diprovokasi atau di adu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Kondusifitas selama Pemilu ini tanggungjawab semua lapisan masyarakat”, kata Babinsa.

Babinsa juga mengimbau agar semua masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik, dengan memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing, karena masa depan bangsa tergantung di tangan warga masyarakat itu sendiri.

“Satu lagi, gunakan hak pilih pada Pemilu 2024 ini dengan sebaik-baiknya. Jangan golput, karena masa depan bangsa ada di tangan masyarakat semuanya”, pungkas Babinsa.

#Ril/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas