Breaking

Monday, February 26, 2024

Aktivitas Babinsa Selalu Melaksanakan Komsos di Wilayah Binaan

Mwawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai Babinsa Koramil 04/Lubeg  Kodim 0312/Padang Serma Eriyus melaksanakan Komsos dengan warga binaannya yang didampingi oleh Babinkamtibmas ZULEFKAN anggota Polsek Lubeg Kel Parak Laweh Pulau aia nan xx Kec Lubuk Begalung kota Padang bersama Warga Binaan,Senin (26/02/ 2024).

Serma Eriyus mengatakan komsos yang dilakukannya  setiap hari bertujuan untuk membangun keharmonisan dengan warga binaan agar terjalin hubungan yang baik yang sudah terbina selama ini.

Disamping itu juga komsos di wilayah binaan paling tidak juga  dapat mengetahui keadaan tentang warga binaanya. Kemanunggalan TNI dan Rakyat  merupakan suatu ikatan kokoh yang sudah tidak bisa dipisahkan karena sudah menjadi perekat dalam tugas Babinsa setiap harinya yang sudah tertanam sejak dahulu.

Pada kesempatan itu juga menjadi sarana  lebih mengenal dan saling bertukar pikiran menyangkut masalah keamanan dan situasi yang ada di wilayahnya.

Tak luput dari tanggung jawab sebagai Babinsa Serma Eriyus juga mengingatkan warganya agar selalu waspada dengan keamanan khususnya pengaman rumah tinggal masing masing karena dengan kepedulian kita dapat meminimalkan kejadian yang tidak kita inginkan seperti pencurian dan masalah lainnya.

Keamanan wilayah  tempat kita tingggal tentunya sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Jadi saya sebagai Babinsa barharap agar warga bisa menjalin kerja sama yang baik dalam memonitor lingkungan tempat tinggalnya, pungkas Babin.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas