Breaking

Sunday, January 14, 2024

Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Goro Bersama Warga Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  bersama Lurah ketua RW/RT dan warga binaanya unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong- royong (goro) di sepanjang parit dan lingkungan RT 03 RW 01 Kelurahan, Cangkeh Nan xx , Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (14/01/2024).

Adapun di laksanakan kegiatan Gotong royong bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan karya bhakti Koramil 04/Lubeg di tengah-tengah masyarakat.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di wilayah, kegiatan ini sering dilakukan dan  akan kita laksanakan goro bersama warga lainnya”, ucap serma Edi Etri.

Sementara itu, Babinsa mengatakan, bahwa TNI bersama warga  merupakan wujud kekompakan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga menjadi momen untuk mempererat silaturrahmi”, jelas Babinsa.

Plh Wadanramil Letda Inf. Afrizal Chan yang akrap dipanggil Jack melanjutkan, bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut gotong royong pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan yang rusak, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

#ril/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas