Breaking

Tuesday, January 16, 2024

PT AMR Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Terdampak Banjir di Desa Remban


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Musibah banjir masih melanda sebagian Kabupaten Muratara beberapa hari yang lalu  termasuk Desa Remban  Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi  Selatan. 

PT. Agro Muara Rupit (AMR) hadir meringankan para korban banjir dengan membagikan paket sembako sebanyak 50 paket ke Pemerintah Desa Remban.

Sebanyak 50 paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng dan gula,sarden yang diserahkan oleh pihak PT.AMR  ke pemdes Remban, di ruangan  Kantor Desa Remban, Selasa (16/1/2024).

Adapun dari PT AMR hadir saat penyerahan bantuan sembako Menejer PT.AMR,Sinurat,Menejer batu barah,juga staf kantornya,dan Sacurity,Pemdes Remban Ruslan dan perangkat desa. 


"Menejer PT AMR Sinurat menuturkan, bahwa bantuan kemanusiaan berupa 50 paket sembako dari PT.AMR merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian pihak perusahaan kepada warga yang terdampak musibah banjir di Desa Remban yang merupakan wilayah kerja perusahaan.

“Bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula,juga sarden tersebut, diharapkan dapat mengurangi beban warga terdampak banjir di Desa Remban.

Jon meneruskan, setelah diterima oleh pihak Desa Remban  nantinya paket sembako tersebut akan dibagikan oleh pihak desa kepada warganya yang terdampak bencana banjir.

Jon berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah untuk warga yang terkena musibah banjir. Pihaknya terus berkomitmen membantu warga sekitar perusahaan yang terdampak musibah.

“Kita rutin menyalurkan bantuan kepada warga, baik itu bantuan pada warga terdampak musibah. Serta bantuan untuk meningkatkan usaha atau perekonomian warga desa", tandasnya.

Sementara itu,Pemdes Remban Ruslan, menyampaikan ungkapan terima kasih pada pihak Managemen PT,AMR yang terus berkomitmen dan selalu hadir peduli membantu meringankan beban warga yang terdampak musibah.

"Pemdes Remban Ruslan,beserta perangkatnya  mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Managemen PT.AMR kepada warga kami yang terdampak musibah banjir, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang tertimpa musibah", pungkasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas