Breaking

Monday, January 29, 2024

Muratara Raih Penghargaan Pelayanan Publik se-Sumsel, Sekda: Penghargaan untuk Warga


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menerima penghargaan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari  ombudsman RI.

Penghargaan diberikan karena Kabupaten Muratara berhasil berada di peringkat 6 dari 17 kota/Kabupaten,memperoleh nilai kepatuhan 88,63 zonasi hijau, kategori A dengan opini kualitas tinggi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Ombudsman RI, didampingi oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumatera Selatan kepada Bupati Muratara, H Devi Suhartoni diwakili Sekda Muratara, Elvandari, Jumat (26/1/2024) lalu.

Bupati Muratara, H Devi Suhartoni melalui Sekda Muratara, Elvandari mengatakan meskipun berada di urutan ke-6 Pemerintah Kabupaten Muratara bersyukur, dalam umur yang masih relatif muda sudah mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang sudah tua secara umurnya.

“Penghargaan yang membuat bangga masyarakat khusus pemerintahan Kabupaten Muratara", kata Sekda Drs Elvandary, Senin ( 29 /1/2024). 

Dikatakan Sekda, pada saat itu Bupati Muratara menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Muratara mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI, karena telah memberikan penghargaan kepada kami.

Sekda menyampaikan tidak kalah penting mengucapkan terima kasih seluruh OPD atas kinerja dan kerjasamanya selama ini, sehingga bisa meraih penghargaan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik ombudsman RI wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

“Semoga kedepannya dijadikan motivasi untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan bisa menjadi terbaik pertama di Sumsel”, harapnya.

Ia menjelaskan, Kabupaten Muratara secara umur masih mudah di bandingkan Kota/Kabupaten lainnya, namun tidak gentar untuk bersaing, ucapnya. 

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas