Breaking

Saturday, January 13, 2024

Komsos dengan Security Cafe, Babinsa Himbau Tingkatkan Keamanan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa Kelurahan Gates Nan XX, Koramil 04/Lubeg Sertu Mendrizal melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security Cafe Laigh House, Kel Gstes Kec Lubeg ,Kota Padang, Sabtu (13/01/2024).

Pada komsosnya tersebut Sertu Mendrizal menyampaikan kepada Security Laigh House Cafe untuk meningkatkan kewaspadaan jangan lengah dan patroli disekitaran wilayah cafe. Hal tersebut dilakukan Sertu Mendrizal sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel. Gates khususnya dilingkungam tempat yang mereka jaga.

Menurut Sertu Mendrizal, komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Sertu Mendrizal juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas, ucap Sertu Mendrizal.

#ril/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas