Breaking

Saturday, January 6, 2024

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos dengan Lurah dan Perangkat RT/RW Batu Gadang


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Tingkatkan tali silaturahmi Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Jumadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Lurah dan tokoh masyarakat ketua RT/RW bertempat di RT.01/02 Kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubeg, Sabtu (06/01/2024).

Sebagai mitra kerja Babinsa di wilayah, Sertu Jumadi mengatakan," perlu melaksanakan silaturahmi dengan perangkat RT/RW, Warga Masyarakat dan Lurah untuk menjaga komunikasi dua arah yang baik guna menjaga kondusifitas Kamtibmas aman diwilayah Kelurahan Batu Gadang" ungkap Babinsa.

Kordinasi serta komunikasi yang baik oleh Sertu Jumadi di setiap kegiatan atau penyelesaian masalah wilayah dengan bermusyawarah guna tercapainya kesepakatan bersama.

“Kegiatan pelaksanaan Komsos bersama perangkat RT/RW, Lurah dan Warga Masyarakat membahas tentang rencana kegiatan sosial yakni kerja bakti membersihkan lingkungan dan menjaga Kamtibmas wilayah binaan teritorialnya.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut, Plh Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf. Afrizal Chan mengatakan, kegiatan Komsos yang di laksanakan Babinsa adalah untuk mengetahui kondisi wilayah binaan teritorialnya, sehingga apabila terjadi permasalahan diwilayahnya Babinsa dapat dengan cepat membantu kesulitan warganya.

Hadir pada Giat Komsos tersebut diantaranya Babinsa Sertu Jumadi, Lurah Batu Gadang Sapardi ST, RW.01 Arif dan tokoh masyarakat Batu Gadang.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas