Breaking

Tuesday, January 2, 2024

HUT Ke 2 Media Online PugaNews.com Gelar Tasyakuran dengan Sederhana


MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2,  1 Januari Tahun 2022 - 2024 Pemimpin Umum/ Pimpinan Redaksi (Redaksi) Media Online PugaNews.com, Dien Puga menggelar kegiatan syukuran D'oa bersama dengan para anak yatim dilingkungan  Puncak Indah, Sorek Satu Kecamatan Pangkalan  kuras ,Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau pada Senen 1 Januari  2024, Pada pukul 5 sore.

Kegiatan acara tersebut digelar sederhana di  Kediaman nya di Puncak Indah, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan pada, Senen, (01/01/2024).yang menghadirkan puluhan anak yatim.

Dalam sambutanya, Dien Puga menyebutkan bahwa Media PugaNews com mampu menjadi edukasi dan menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat Kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau pada umumnya. dan bahkan suda. memiliki Kepala Perwakilan di setiap Provinsi yang di ada di negara kesatuan Republik Indonesia ini.

Kepada awak Media yang hadir Dien Puga menyebutkan “Kami mendirikan Perusahaan, ini memiliki misi, yaitu untuk ikut mencerdaskan  kehidupan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten  Pelalawan dan Provinsi Riau pada umumnya”, ujarnya.

Dien Puga menyebut, Media Online PugaNews.com sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah. Artinya, bahwa Media Online PugaNews.com sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan khalayak luas.

“Di usia Media Online PugaNews.com yang ke 2 tahun, maka kami selaku Pimred akan terus berkarya demi kemajuan Indonesia umumnya, khususnya di Kabupaten di Provinsi Riau dengan penuh rasa syukur atas tayangan berita dalam bentuk Online", ujarnya.

Dalam hari jadi Media Online PugaNews.com yang kedua ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan dari beberapa pihak dan juga rekan-rekan insan Media pers yang ada di Kabupaten Pelalawan dan sekitarnya.

Selain kegiatan syukuran dan doa bersama, Pemimpin Redaksi Dien Puga juga memberikan santunan kepada anak yatim.

yang hadir yang sengaja' dijemput atau diundang Dien Puga, yang digelar dengan sederhana dikediamannya.

“Tantangan dan persaingan di media digital semakin ketat. Tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim yang solid akan mampu mensukseskan media online kami ini", ujar Dien Puga.

Pada moment acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Media Online PugaNews.com ini  Dien Puga menyampikan ucapan terimakasih kepada instansi terkait, yang sudah mendukung acara tersebut hingga berjalan baik, lancar dan selesai dengan baik.

“Alhamdulillah pada moment HUT Media Online  PugaNews.com  yang  lahir pada tanggal 1 Januari 2022 yang lalu dan berusia dua tahun suda, yang diawali dengan tahun baru,  kritikan baru, motivasi baru serta masuk masukan baru dari kawan kawan sangat saya harapkan.

Semoga kedepannya media Online PugaNews.com ini kedepannya berjalan dengan lancar dan baik tidak ada suatu kendala apapun. 

Kami  tak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada instansi terkait dan rekan-rekan insan pers Pelalawan dan Provinsi Riau pada umumnya yang hadir untuk memeriahkan HUT ini, Media Online PugaNews.com”  semoga kegiatan kita ini menjadi motivasi juga bagi rekan rekan Pemred lainnya, kata  Dien Puga mengakhiri.                    

#Yogi Permana

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas