Breaking

Thursday, January 18, 2024

Hamsuardi Bupati Pasaman Barat Konferensi Pers Terkait Video yang Beredar di Media Sosial'


MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Pasaman Barat  Terkait beredarnya di media sosial, video yang cukup menghebohkan masyarakat beberapa hari yang lalu, khususnya di Pasaman Barat yang berbuntut pelaporan Bupati Hamsuardi ke Bawaslu Pasaman Barat atas dugaan pelanggaran pidana pemilu.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Hamsuardi menggelar Konferensi Pers bersama awak media di aula kantor Bupati Pasaman Barat, pada hari Kamis, 18/1/2024, untuk menyampaikan dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Dalam keterangan Pers nya, Bupati Hamsuardi menyampaikan, bahwa ia tidak ada mengungkapkan untuk memilih anak nya yang lagi ikut mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.

Kemudian, Hamsuardi menyampaikan bahwa, ia tidak ada mengundang perangkat nagari ataupun camat untuk mensosialisasikan anak nya seperti berita yang beredar.di masyarakat.

Hanya saja, lanjutnya, tak lain dan tak bukan, hanyalah sebatas tamu yang datang ke rumah dinas, kemudian sekedar menyampaikan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan semasa ia jadi Bupati Pasaman Barat saat sekarang.ini.

“Apakah tidak boleh, saya seorang Bupati menyampaikan program yang terlaksana, hanya sekedar untuk penyampaian kegiatan pemerintah” ucapnya.

“Tidak ada ajakan untuk memilih anak saya,, yang lagi mencalon jadi anggota DPR RI, kehadiran tamu malam itu, hanya membicarakan tentang program pemerintah yang telah terlaksana, hanya sekedar itu saja”. ungkap Samsuardi.

Turut mendampingi Bupati Hamsuardi dalam Konferensi Pers tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman Barat, Imter Pedri, S.Pd, M.Si., Kepala Kesbangpol Pasaman Barat, Depi Irawan.

#By Roni 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas