Breaking

Friday, January 5, 2024

Bupati Suhatri Bur Tinjau Pekerjaan Jalan Lakuak Uba Rampung Seratus Persen


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meninjau langsung pengerjaan Jalan Lakuak Uba, Korong Kampuang Tangah Gantiang, Nagari Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Timur didampingi Kadis Pendidikan Anwar, SE. MSi. Sekretaris Dinas PUPR Fauzil Irawandi, ST. MT., Kabid Cipta Karya Hendri, ST. MT., Kabid Bina Marga Deki Saputra, ST. MT., Kabid SDA Jonadi, ST. Pada Kamis (4/1/2023).

Jalan lakuak uba merupakan jalur utama Kecamatan V Koto Timur yang menghubungkan Korong Kampuang Tangah Gantiang dengan Korong Kampuang Parit dan juga merupakan akses utama masyarakat Nagari Gunuang Padang Alai untuk menuju pusat pemerintahan kecamatan.

Saat dikonfirmasi Bupati Suhatri Bur menyampaikan "Alhamdulillah pengerjaan jalan lakuak uba saat ini sudah rampung 100 persen, pengerjaan ini tidak terlepas dari bantuan dari seluruh pihak terutama masyarakat setempat yang selalu memberikan informasi dan support kepada Pemda Padang Pariaman".

Bupati Suhatri Bur menambahkan "Jalan lakuak uba ini merupakan salah satu dari beberapa jalan yang dilakukan pembenahan oleh Pemda Padang Pariaman, mengingat jalan ini merupakan akses utama wabil khusus bagi masyarakat V Koto Timur dalam melakukan aktivitas sehari-hari baik itu masyarakat membawa hasil pertanian, perkebunan, akses anak-anak menuju sekolah, melaksanakan tugas pemerintahan dan banyak hal lainnya".

"Kami berharap dengan telah diperbaikinya jalan lakuak uba ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari semua sektor, kedepan kita akan memaksimalkan perbaikan infrastruktur di Padang Pariaman sesuai dengan anggaran yang ada demi terwujudnya Padang Pariaman Berjaya", tutup Bupati Suhatri Bur. 

Masyarakat Setempat Mengucapkan Terimakasih kepada Pemda Padang Pariaman

Jasman Amru Koto anggota Bamus Kudu Gantiang kepada awak media menyampaikan "kami atas nama masyarakat Kudu Gantiang umumnya Masyarakat V Koto Timur mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati Suhatri Bur atas bantuan Pemda Padang Pariaman dalam memperbaiki jalan lakuak uba ini, tentunya dengan telah selesainya pengerjaan jalan ini bisa mendorong kembali sektor-sektor penting seperti pertanian, pariwisata, pendidikan kesehatan dan perdagangan yang ada di V Koto Timur", ycapnya. 

#AL/CAN 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas