Breaking

Tuesday, January 2, 2024

Bupati Muratara HDS, Kumandangkan Azan Shalat Ashar di Masjid Nurul Iman


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni  Menyempatkan Waktu dan Berkumandang Azan Shalat Ashar di Masjid Nurul iman di  Desa Remban  Kecamatan Rawas Ulu  Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Senin (1/1/2024).

Kegiatan ini diawali dengan Shalat Ashar  berjamaah yang di pimpin oleh Kepala Dinas ketahanan Pangan Kabupaten Muratara Ir.Hashim,Kepala Desa Remban  Ruslan,Pengurus Masjid,dan para jemaah shalat Ashar .

menyampaikan selamat datang kepada seluruh rombongan Shalat Ashar berjaamah. sampai saat ini situasi keamanan di Kecamatan Rawas ulu  terkendali secara kondusif.

“Selain itu di Kepala Desa Remban Ruslan Mengucapkan Trimakasi kepada Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni yang mana telah menyempatkan waktunya Untuk Dapat bersilaturahmi kepada Masyarakat Desa Remban dalam Memantau langsung kelapangan dalam situasi  Banjir Air Sungai Rawas yang meluap, ucapnya.

Lanjut Ruslan, kita terima kasih banyak Bupati Muratara dapat menyisihkan waktunya bertepatan Perubahan tahun baru 2024 ini bisa hadir ditengah-tengah masyarakat desa Remban,juga selalu menunjukkan dirinya tentang datangnya panggilan Allah yaitu  waktunya shalat kita sama-sama berdoa semogah Pemimpin kita Sehat-sehat selalu dan dalam lindungan yang maha Kuasa amiin ya rabbal 'aalamii , kata Ruslan.

 
"Bupati Menyarankan jangan sampai waktu shalat dilalaikan saya bupati dapat  memberi contoh pada masyarakat, untuk menjadi pribadi yang religius dan cinta tanah air”, kata  Bupati Devi Suhartoni.


"Bupati Muratara Devi  juga menyampaikan pada kesempatan  Shalat Ashar berjamaah tersebut bahwa  Sholat Ashar  bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta silaturahmi tokoh pemuda dan juga tokoh agama, khususnya antar pemerintah Desa dan seluruh masyarakat untuk bersama sama memakmurkan masjid Nurul iman dengan melaksanakan shalat berjamaah, terutama pada waktu Ashar.

“Melaksanakan Shalat Ashar Berjamaah berisi banyak kebaikan yang luar biasa, apalagi kegiatan ini mempertemukan pemerintah dengan masyarakatnya sehingga masyarakat akan merasa lebih dekat dengan pemerintah karena melalui kegiatan ini kita memberi kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk semakin dekat pemerintah Kabupaten Muratara", kata Bupati Devi


Kegiatan tersebut turut  dihadiri juga oleh Kadis Ketapang Muratara Ir.Hashim,Kepala desa Remban Ruslan,Pengurus Masjid Nurul iman  serta masyarakat Desa Remban, tutupnya.


#A Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas