Breaking

Thursday, January 4, 2024

BRI RO Padang Berbagi Kasih, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Yatim Piatu dan Panti Jompo


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebanyak 14250 paket sembako dari BRI diserahkan kepada para anak yatim piatu dan lansia dari umat Kristiani di seluruh Indonesia. Dan untuk BRI Regional Padang sendiri tersedia 250 paket yang disalurkan. Penyaluran bantuan ini merupakan Program Berbagi Kasih bersama BRI dalam memperingati Natal tahun 2023.

Sebanyak 75 paket bantuan sembako untuk anak yatim piatu dan panti jompo diserahkan langsung secara simbolis oleh Regional CEO BRI Padang Mohammad Harsono kepada Ketua Majelis Jemaat GPIP Efrata Padang Pendeta Salmon Leatemia di Aula Gereja GPIB Efrata Padang pada Kamis pagi. 

Apapun bantuan ini diserahkan juga dalam rangka menciptakan program berkelanjutan dan meningkatkan semangat berbagi kasih di Indonesia, dalam hal ini BRI menggandeng Persekutuan Keluarga Kristiani atau PKK BRI.

"Program Berbagi Kasih dalam hal ini menyantuni anak yatim dan jompo kita bagikan sebanyak 75 paket di GPIB Efrata, sisanya 175 paket sembako akan dibagikan untuk jemaat penerimaan bantuan 4 gereja lainnya di kota Padang seperti HKPB, Gereja Mentawai, BNKP dan Katedral" ungkap Regional CEO BRI Padang Mohammad Harsono kepada awak media. 

Sementara itu Ketua Majelis Jemaat GPIB Efrata Padang Pendeta Salmon Leatemia mengatakan bahwa santunan yang diberikan kepada jemaat GPIB Efrata Padang merupakan kegiatan yang positif dan patut diteladani, dan sembako ini akan dibagikan kepada lansia binaan karena ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kebahagiaan bagi umat Kristiani khususnya kaun lansia, ujarnya.

#Buya 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas