Breaking

Wednesday, January 10, 2024

Babinsa Tanah Sirah Piai Nan XX Tinjau Lokasi Jembatan Rusak



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Menindak lanjuti laporan warga terkait adanya jembatan rusak diwilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan xx Sertu Zulkifli bergerak cepat bersama Lurah Bpk Gusriyal, LPM Bpk Drs.Mardanis, Kasi Trantib Bpk Andre dan perangkat kelurahan lainnya meninjau jembatan rusak yang dikeluhkan warga, Rabu (10/01/2024).

” Setelah mendapat laporan warga tentang adanya jembatan penghubung yang rusak, kami bersama Pemerintah kelurahan serta unsur terkait meninjau lokasi jembatan yang rusak. Dan ternyata benar laporan warga, memang ada jembatan yang kondisinya memprihatinkan, terlihat banyak lubang serta bagian yang terkelupas”, tegas Zulkifli.

Lanjut Zulkifli”, perlu perhatian dari unsur terkait agar dilakukan perbaikan mengingat jembatan tersebut, karena merupakan akses yang sering digunakan warga sekitar dan menjadi mobilitas kendaraan besar bermuatan berat dari Kelurahan Kampung Baru menuju Tanah Sirah Piai Nan XX,” lanjutnya.

Babinsa berharap agar pemerintah Kelurahan segera menindak lanjuti laporan warga untuk diteruskan ke dinas terkait, juga para pengusaha yang memiliki armada truk yang menggunakan jembatan sebagai sarana penanjang perniagaan dengan menggunakan kendaraan bermuatan berat, agar memikirkan serta berkordinasi dengan Pemerintah kelurahan untuk bersama mencari solusi terbaik agar jembatan yang rusak menjadi bagus kembali.

”Saya berharap agar pemerintah kelurahan bersama pelaku usaha yang ada di kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX bekerjasama mencari solusi untuk perbaikan jembatan yang rusak agar tidak adanya korban akibat rusaknya jembatan penghubung tersebut”. pungkasnya.

#Rel/Am

 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas