Breaking

Saturday, January 27, 2024

Babinsa Batuang Taba Nan XX Komsos Dengan Tokoh Pemuda Di Wilayah Binaan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serkan Aswen melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan Tokoh Pemuda, bertempat di RT.04 RW.03 Kelurahan Batuang Taba Nan XX Rawe , Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang Sabtu (27/01/2024).

Hal ini selalu dilakukan Babinsa guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serka Azwen menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

 “Mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun wilayah”, terangnya.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, saya sebagai Babinsa harus terus menjaga komunikasi yang erat bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya”, tuturnya.

“Terima kasih kepada warga Kelurahan Batuang Taba Nan XX, atas kerjasamanya selama ini yang selalu memberi informasi secara cepat, sehingga kami Babinsa bisa dengan segera mengambil tindakan berikutnya”, tambahnya.

#Ril/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas