Breaking

Monday, January 1, 2024

Awali Tahun Baru Bersama Warga Terdampak Bencana, Sabar AS: Mari Senantiasa Waspada


MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ "Selamat Tahun Baru 2024M. Bismillah, awal tahun ini saya akan bersama warga terdampak bencana banjir dan longsor di kecamatan Mapattunggul Selatan". Ungkap Sabar AS, Senin (1/1/2024).

Sehubungan curah hujan yang tinggi Sabar AS menghimbau seluruh warga Pasaman senantiasa waspada terutama yang berdomisi di daerah rawan longsong dan banjir. "Diharapkan bagi masyarakat yang berada disekitar perbukitan dan aliran sungai agar senantiasa waspada", ajaknya.

Sembari berdoa kepada Allah agar Pasaman dan warganya senantiasa dalam lindungan Allah dan terhindar dari musibah dan bencana.  "Semoga kita senantiasa terhindar dari berbagai musibah maupun benana. Aamiin", panjat Sabar AS.

Mudah-mudahan warga Pasaman yang ditimpa musibah bencana dikuatkan Allah dan bisa mengatasi. Dan mari kita tolong menolong dalam mengatasinya. "InsyaAllah, mereka kuat dan dimudahkan Allah melalui musibah ini", ujar Sabar AS.

Menyadari alam Pasaman yang rawan longsor dan banjir Pemkab Pasaman sudah menskenariokan penanganan bencana yang lebih baik, melalui Pasaman tanggap bencana. Semoga bencana ini bisa dilalui dengan meminimalkan kerugian dan korban. "Pasaman tanggap bencana salah satu upaya kita untuk mengurangi kerugian dan percepatan penangananya", kata Sabar AS.

#Men/Abdi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas