Breaking

Thursday, December 28, 2023

Wakili Danramil, Babinsa Koramil Lubeg Hadiri Undangan Peresmian SMPN 47

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sertu Zulkili Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  mewakili Danramil menghadiri undangan acara Peresmian Gedung baru SMP Negeri 47 di kelurahan Tanah Sirah Nan XX Kec.Lubuk Begalung, Kamis (28/12/2023)

Hadie dalam undangan tersebut,, anggota DPR RI  H. M. Asli Chaidir, Walikota Padang ( Hendri Septa, B,Bus ( ACC),MIB, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Padang, Asisten 1, Camat Lubeng, Kapolsek, Lurah sekecamatan Lubeg, Toga ,Todad dan Tomas.

Kegiatan peresmian ini sekaligus penyerahan bangunan secara simbolis dari anggota DPR Ri ke Walikota Padang. Menurut Plh Wadanramil 04 / Lubeg. Babinsa mengatakan dengan adanya bangunan sekolah yang baru harapan kita siswa/i dan para guru lebih semangat lagi dalam proses belajar mengajar sehingga menjadikan sekolah SMPN 47 menjadi sekolah unggulan di tingkat SMTP di kota Padang.

Dilain tempat Plh Wadanramil 04/Lubeg menambahkan, semoga kedepan SMN 47 di Kita Padang menjadikan sekolah yang lebih bermutu dan menjadi kiblat untuk sekolah setingkat nya, demikian tutup Letda Inf. Afrizal Chan.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas