Breaking

Friday, December 8, 2023

Wadanramil Beserta Anggota dan Persit Sambut Kunjungan Kerja Dandim 0312/Padang ke Koramil 04/Lubeg


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kunjungan kerja Komandan Kodim 0312/Padang terus berlanjut kali ini Letkol Kav. Yudha Setiawan. SE.,PSC  menyambangi Koramil 04/Lubeg yang berada di Jln. Raya Padang - Indarung No.42 KeLurahan Cangkeh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Jumat (08/12/2023).

Kedatangan Dandim ke Koramil di sambut langsung oleh Wadanramil Letdan Inf Afrizal Chan beserta anggota dan unsur Forkopincam Lubuk Begalung dan Lubuk Kilangan.

Dalam kunjungan kerjanya Letkol Kav. Yudha Setiawan SE.,PSC memberikan arahan kepada anggota prajurit dan Keluraga untuk Frofesionsl dalam menjalankan tugas dikewilayahan, tetap  berkordinasi dengan Stake holder yang ada dan selalu jaga keharmonisan dengan masyarakat, utamakan keluarga.

Babinsa saya harapkan harus bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh – tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera di selesaikan dengan baik jika ada kendala di lapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai hirarki yang ada.

Babinsa harus selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga maupun tokoh masyarakat guna mengetahui kendala yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan Babinsa bisa mengatasinya, setiap permasalahan tidak hanya bisa di selesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah di selesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik.

Mari kita selalu menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik, ujarnya.

Terakhir penekanan Dandim 0312/Padang yang harus dilaksanakan hindari pelanggaran yang menonjol antara lain Narkoba, Asusila, perkelahian, perjudian dan Pembekingan.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0312/Padang Letkol Kav. Yudha Setiawan SE.,PSC,  Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf. Afrizal Chan, Kapolsek Lubeg, Camat Lubeg, Ketua LPM kec. Lubeg, Kapolsek Luki, Camat Luki, Ketua LPM Kec.Luki, Lurah Cangkeh, Lurah Bandar Buat, Kepala Sekolah SMKN, 4, 7 dan 8 Padang.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas