Breaking

Wednesday, December 20, 2023

Tingkatkan Silaturahmi, Wadanramil Lubeg dan Anggota Komsos dengan Tokoh Masyarakat


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Wadanramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Letda Inf Afrizal Chan beserta anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat Lubuk Kilangan, Rabu (20/12/2023).

Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf Afrizal Chan mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 04/Lubeg dengan tokoh Pemuda maupun tokoh masyarakat Lubuk kilangan di Kelurahan Bandar Buat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Wadanramil untuk menghimbau masyarakat senantiasa menjaga kamtibmas didalam tahun-tahun kampanye dalam pentas pemilu  karena hal tersebut akan membawa ketenangan dan kedamaian diwilayah. Boleh beda pilihan namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan kita yang paling utama, jelas wadanramil.

Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan aparat teritorial untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dengan adanya Komsos di wilayah binaan, maka Koramil bisa mengerti dan tahu permasalahan di lapangan dan juga dalam momen komsos ini sekaligus menjalin jaring Mitra karib, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat koramil hadir.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas