Breaking

Monday, December 11, 2023

Salurkan BLT DD Tahun 2023, Bagi Warga yang Sakit Diantar Langsung oleh Perangkat Desa Remban


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemdes Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan salurkan BLT DD tahun anggaran 2023

Melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 pemerintah Desa Remban menyalurkan bantuan kepada keluarga kurang mampu.

Penyaluran bantuan berlangsung di aula kantor desa Remban kepada keluarga kurang mampu.

"Saat dikonfirmasi kepala Desa Remban menjelaskan bahwa penyaluran BLT DD ini khusus bagi warga yang kurang mampu,dan juga bagi warga yang mengalami sakit dan tidak bisa hadir ke tempat penyaluran BLT diantarkan langsung kerumah oleh perangkat desa atau kepala dusun masing masing.

Selanjutnya, kepala desa juga mengatakan bahwa adanya isu bahwa warganya yang bernama Khodijah warga kampung satu tidak mendapatkan bantuan itu tidak benar,

Kami pemerintah desa telah memberikan bantuan kepada Khodijah dari bulan Januari,dan yang terakhir pada tanggal 21/11/2023.

Kepala Desa juga mengatakan bahwa ingin mengobati katarak yang diderita oleh Khodijah namun oleh keluarganya tidak mengizinkan  dengan alasan takut akan terjadi apa apa, jelasnya Ruslan.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas