Breaking

Saturday, December 23, 2023

Rangkaian Lomba Lintas Alam Wisata Nasional Equator Pasaman Dimulai, Sabar AS: Ajang Promosi Wisata, Bazar Ekraf dan UMKM Pasaman ke Tingkat Nasional


MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Sebagai Bentuk komitmen yang kuat dalam rangka mewujudkan program prioritas untuk memajukan Pasaman, Sabar AS Bupati Pasaman selalu memberikan dukungan dan mendorong segala lini untuk selalu berkontribusi dalam mewujudkannya.

Salah satu bentuk dukungan komunitas binaan beliau (Sabar AS) Geopark, PMI dan pegiat lainya telah bahu membahu mengangkat pariwisata, UMKM dan ekraf Pasaman ke tingkat nasional yakni dengan kegiatan Lomba Lintas Alam Wisata Nasional (LLAWNas 2023). 

Sabar AS kepada wartawan mengajak seluruh masyarakat Pasaman menjadikan ajang ini untuk promosi produk pariwisata, UMKM dan ekraf. "Ini ajang para pelaku semuanya, gunakan dengan baik kesempatan ini", ungkapnya.

Lebih lanjut Sabar AS selalu memberikan dukungan penuh untuk panitia yang telah gigih berusaha dalam mengangkat acara ini. "Semangat kawan-kawan, saya tahu bagaimana gigihnya panitia di lapangan", motivasi Sabar AS. 

Mari sama-sama kita ramaikan rangkaian kegiatannya dari exspo UMKM, penampilan kesenian daerah dan lomba lintas alam itu sendiri. Dan jadilah tuan rumah yang baik. Sehingga kebaikan apapun yang dikenang oleh tamu kita akan membawa dampak positif untuk promosi Pasaman ke depannya. "Jadilah tuan rumah yang baik, agar ke depan Pasaman tetap di Kenang, ajak Sabar AS.

"Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka lomba lintas alam ini bisa berjalan dengan lancar", tukuk Sabar AS.

#Abdi/Men 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas