Breaking

Monday, December 4, 2023

Pemerintah Nagari Sungai Rumbai Serahkan BLT Dana Desa Tiga Bulan Terakhir Tahun Anggaran 2023


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Pemerintah Nagari Sungai Rumbai menyerahkan BLT Dana Desa tiga bulan terakhir tahun anggaran 2023 pada hari Senin, (4/12/2023). Pembagian BLT di hadiri oleh Camat Sungai Rumbai yang diwakili oleh kasi Pemnag Rosnayanis, wali nagari Sutan Riski, Pendamping Desa, dan Babinsa Nagari Sungai Rumbai.

Wali Nagari Sutan Riski dalam sambutannya mengatakan bahwa anggaran untuk BLT DD tahun 2024 belum ada aturannya, bisa jadi tidak dianggarkan lagi. Oleh sebab itu keluarga penerima manfaat (KPM) harus siap dengan kondisi ini.

“Tahun depan pemerintah akan disibukkan dengan agenda nasional yakni Pemilu 2024, dimana anggaran pemerintah akan tersedot oleh kegiatan Pemilu, sehingga kemungkinan anggaran untuk dana desa ada pengurangan dan BLT tidak dianggarkan lagi. Bapak dan Ibu sebagai penerima harus siap dengan kondisi ini” ungkap Walinagari.

“Maka besar harapan saya, BLT yang sudah diterima sebanyak 12 bulan tahun 2023 ini bisa menjadi modal produktif, sehingga bisa memenuhi kebutuhan Bapak dan Ibu kedepannya” lanjut Wali.

#Sosri/Egit 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas