Breaking

Friday, December 1, 2023

Musrenbangdes Desa Remban Tahun Anggaran 2024 Lahirkan 32 Poin Usulan


MWawasan, Muaratara (SUMSEL)~ Melanjutkan program pembangunan Pemerintah Desa Remban kecamatan Rawasulu kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)provinsi Sumatera selatan, menggelar Musrenbangdes tahun anggaran 2024.

Musyawarah rencana pembangunan desa dilaksanakan di aula kantor kepala desa Remban pada Kamis 30/11/2023 dihadiri kepala desa Remban Ruslan,perangkat desa,Pendamping kecamatan Hendi S.karim, ketua BPD Herdiansah,ketua adat faisol,Kader,penyuluhan KB,ketua PKK beserta anggota,toko adat dan tamu undangan.

Pada kegiatan musyawarah rencana pembangunan  Kepala desa Remban  menyampaikan sambutan pada musrenbangdes tahun anggaran 2024,terdiri 32 poin usulan ini dari masyarakat merupakan hasil musyawarah tingkat dusun yang disampaikan melalui BPD pada Musrenbangdes tahun 2024.

kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan lanjutan dari musyawarah tingkat dusun yang telah dilaksanakan oleh masyarakat di setiap dusun dalam wilayah desa Remban ,maka hari ini kita melanjutkan dengan kegiatan Musrenbangdes untuk menerima 32 poin usulan masyarakat dari 6 dusun di desa Remban ini yang akan kita agendakan untuk di ajukan pada Musrenbang tingkat kecamatan Rawasulu, jelas Ruslan Kepala Desa Remban.

Ruslan juga menegaskan kepada masyarakat untuk mengawasi setiap pembangunan yang dilaksanakan di desa Remban agar sesuai dengan aturan.karena pembangunan bertujuan untuk kesejahteraan bagi masyarakat,untuk itu ia himbau setiap adanya pembangunan di desa Remban mari kita sama sama awasi demi kemajuan desa kita, ungkapnya.

Ketua BPD Desa Remban Herdiansya.SH.dalam sambutannya mengatakan saya  apresiasi kepada kepala desa Remban Ruslan bahwasyahnya telah bekerja sama terhadap kami BPD untuk sama-sama membangun desa Remban juga   telah Sudi memberikan gajinya selama ia menjabat kepala desa rela menyumbangkan gajinya kepada Anak yatim piatu dan pengurus masjid dan musholla trimakasi pak kades, kata Herdiansya.

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas