Breaking

Saturday, December 9, 2023

Mevrizal Calon DPD RI Hadiri Peresmian Kantor Cabang Solok Travel Umroh PT Holiday Bumi Alam Surambi


MWawasan, Solok (SUMBAR)~ Dengan begitu besarnya animo keinginan masyarakat untuk melaksanakan Umroh ke tanah Suci Mekah, tentu kita harus pilih dan teliti memilih Travel umroh mana yang cocok dan pas.  Travel yang tidak mengumbar janji dengan biaya ringan,  tapi mengecewakan para Calon Jamaah umroh.

Dengan hadirnya Cabang Travel Umroh PT Holiday Bumi Alam Surambi di Solok tentu akan memudahkan calon jamaah yang akan mendaftar,  saya sangat berterima kasih atas diadakan kantor Cabang di Solok ini. Hal itu disampaikan oleh Sisma Deswita Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Solok,  dalam rangka Peresmian Kantor Cabang PT Holiday Bumi Alam Surambi,  Sabtu (09/12-23) di Kantor Cabang Simpang Perumnas Bukitkili Kubung Solok.
   
Direktur Utama PT Holiday Bumi Alam Surambi,  Zul Apendi SH. I   dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada pengurus PT Holiday Bumi Alam Surambi Solok yang sudah membuka kantor cabang di Area Solok,  Sehingga memudahkan para Calon Jamaah Umroh untuk mendaftar, tidak perlu ke kantor pusat di Muarolabuh lagi,  karena sudah ada di Solok.   Kantor cabang ini bukan saja buat calon jamaah Umroh sekitar Kabupaten Solok, tapi juga meliputi daerah di luar Kabupaten Solok,  seperti Sawahlunto, Sijunjung dan Damasraya.                                 

Lebih jauh dikatakan Direktur Utama PT Holiday Bumi Alam Surambi yang juga baru terpilih baru- baru ini sebagai Ketua AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia) Sumbar. Calon jamaah Umroh jangan terpengaruh dengan biaya umroh murah,  lihat dulu fasilitas yang di janjikan,  apakah hotel nya dekat atau jauh dari lokasi umroh di Mekah, bahkan ada Jamaah mengharap biaya ringan sudah satu tahun belum juga di berangkat kan bisa kecewa calon jamaah Umroh.  

"Kami di travel umroh PT Holiday Bumi Alam Surambi dari awal berdiri dulu sudah berangkatkan sebanyak tigapuluh kali perjalanan,  Alhamdulillah semua Jamaah senang dan semangat karena dipandu langsung oleh para Ustadt pilihan", ujarnya.

Sekarang travel kami hampir tiap bulan berangkatkan jamaah umroh,    karena sekarang ada keringanan persyaratan,  maka kami dari Travel PT Holiday Bumi Alam Surambi adakan promo buat keberangkatan,  Desember, Januari, Februari dan Maret,  hanya sekitar Duapuluh enam juta rupiah selama dua belas hari pulang pergi,  ulas Direktur Utama PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi SH.I.                                                      
Terlihat hadir di acara peresmian kantor cabang PT Holiday Bumi Alam Surambi Wakil Ketua PT Holiday Bumi Alam Surambi Nur Alimarni, Kapolsek Kubung diwakili, Mevrizal Calon anggota DPD-RI serta puluhan undangan.                   

#poelramli

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas