Breaking

Thursday, December 7, 2023

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Lubeg Komsos dengan Guru SMP N 38 Padang


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Pelda Ruslimelaksanakan Komsos bersama para guru SMP N 38 yang beralamat di Jl Tarantang RT.01 RW.01 Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk Kilangan dalam rangka silahturrahim pada Kamis (07/12/2023).

Dalam kegiatan sambang ini Babinsa mengajak para guru agar tepat waktu dalam proses belajar mengajar sehingga mendisiplinkan semua siswa siswi SMA N 38 Padang.
 
Pada kesempatan tersebut Pelda Rusli  selaku Babinsa setempat  menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid selama jadwal belajar sehingga tidak ada siswa yang kabur ataupun cabut yang akan merugikan mereka semua.

"Program pendidikan memakai kurikulum merdeka bukan berarti para siswa bebas berbuat sesuka hati inilah yang menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid", ungkap Pelda Rusli.

Lebih lanjut Pelda Rusli menyampaikan Komsos bersama para guru SMP N 38 ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru.
 
"Kita semua berharap, semoga SMP N 38 menjadi sekolah teladan yang menjadi kompas dan kiblatnya sekolah menengah lain yang ada di kota Padang, semoga peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam belajar. Saya berharap para guru semangat dalam mengajar karena guru adalah tempat digugu dan ditiru dan juga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa”, pungkasnya.

#

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas