Breaking

Tuesday, December 26, 2023

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 04 Lubeg Anjangsana ke Rumah Warga Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serda Irwan Herman memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, kegiatan ini bertempat di RT.01 RW.08 Kelurahan Lubeg, Kecamatan Lubeg Kota Padang, Selasa (26/12/2023).

Serda Irwan Herman mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

"Selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini, saya juga ingin memastikan bahwa wilayah binaan selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali", kata Serda Irwan Herman Babinsa Kodim 0312/Padang


Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana kekeluargaan yang guyup, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.

"Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas Babinsa  sehari hari di lapangan",  tegasnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas