Breaking

Saturday, December 30, 2023

Bupati Pasaman Lepas Kontingen LLAWNas 2023, Sabar AS: Eksplorasi Potensi Wisata Alam di Patahan Sumatra nan Khatulistiwa


MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ "Ya, kontingen LLAWNas Equator Pasaman 2023 sudah kita lepas." Ungkap Sabar AS setelah melepas kontingen LLAWNas 2023 bersama forkopimda, Sabtu (30/12) di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping.

Sabar AS menambahkan kontingan lintas alam wisata nasional yang berasal dari berbagai wilayah ini merupakan para pecinta wisata minat khusus yang sudah berpengalaman. "Mereka para pecinta wisata minat khusus", ungkapnya.

Melalui lomba lintas alam wisata nasional 2023 ini kita berharap potensi alam Pasaman yang dilalui oleh jalur lintasan tersebut bisa dilihat oleh banyak orang dari berbagai pengalaman dan cabang ilmu serta pelaku wisata minat khusus akan mampu melahirkan banyak potensi juga. "Mudah- mudahan seluruh potensi alam kita di jalur lintasan bisa dieksplorasi", harap Sabar AS.

Mudahan2 jalur lintasan yang dilalui sekarang akan mampu menjadi paket wisata minat khusus sebagai bapak tilas potensi alam dan sejarah kepahlwanan Imam Bonjol. Dan itu merupakan potensi tambahan untuk menjadikan Pasaman tujuan wisata. 'Alam kita indah, asri dan bersejarah, sangat mungkin dijadikan paket wisata tracking tingkat nasional", harap Sabar AS lagi.

Kita tahu ungkap Sabar AS bahwa eksplorasi adalah penjelajahan lapangan yang bertujuan memperoleh pengetahuan lebih banyak, terutama sumber-sumber alam yang terdapat di tempat tersebut. "Maka LLAWNas ini merupakan eksplorasi potensi wisata alam di patahan Sumatra nan khatulistiwa", terangnya. 

Mudah-mudahan seluruh peserta dan panitia senantiasa dalam lindungan Allah dan bisa dengan lancar melalui lintasan yang dilalui. "Semoga Allah lindungi, dan lancar sampai ke finis", pungkas Sabar AS.

#Abdi/Men

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas