Breaking

Friday, December 1, 2023

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Buka Rangkaian Lomba dalam Rangka HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan membuka acara Pembukaan Rangkaian Lomba dalam rangka HUT KORPRI ke-52 tahun 2023. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya pada hari Kamis, (23/11/23).

Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) merupakan perayaan yang memperingati berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia. KORPRI merupakan organisasi yang menghimpun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia. Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 tentang Korps Pegawai Republik Indonesia, HUT KORPRI dirayakan setiap tanggal 29 November. Pada tahun ini organisasi KORPRI genap berusia 52 tahun.

Pada tahun ini Kabupaten Dharmasraya menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh seluruh anggota KORPRI. “Beberapa perlombaan yang diadakan ini merupakan untuk mewujudkan semangat, sikap dan trampil dalam pengetahuan,” ujarnya Sekda yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri.

Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 tahun 2023 memiliki tujuan sebagai berikut, mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama pada bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.

Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN.    Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional. Dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

Dan Bupati Dharmasraya juga berharap segala rangkaian perlombaan Hari KORPRI dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Semoga seluruh rangkaian kegiatan Hari KORPRI di Kabupaten Dharmasraya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Bupati.

#Sosri/Egit 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas