Breaking

Saturday, December 23, 2023

Babinsa Koramil Lubeg Ikut Serta dalam Pengamanan Nataru



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Pelda Rusli Melaksanakan Dukungan Operasi Lilin Singgalang dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 bertempat di Pos Pengamanan Plaza Andalas Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Sabtu (23/12/2023).

Pelda Rusli mengungkapkan, Pos PAM Natal dan Tahun Baru ini sengaja ditempatkan di titik-titik strategis dengan tujuan untuk memudahkan dalam memantau setiap aktifitas kegiatan, disamping itu memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama kepada saudara- saudara kita kristiani yang sedang melaksanakan ibadah natal saat ini dan menyambut pergantian tahun nanti, ucapnya.

Di tempat terpisah, Plh Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf. Afrizal Chan membenarkan bahwa Anggota Koramil ikut serta dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah teritorialnya.

Tujuan dan Kewajiban Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan Tanggung jawab bersama, maka peran TNI-Polri bersama stakeholder terkait harus tetap Kuat dan Bersatu demi menjaga Keamanan Wilayah khususnya dan NKRI pada umumnya.

Semoga jalannya perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 tetap aman dan kondusif, sampai saat ini alhamdulillah masih dalam keadaan terkendali, arus lalu lintas berjalan normal sesuai ketetapan, pungkas Plh Wadanramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas