Breaking

Friday, December 29, 2023

Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di PDAM Kota Padang


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sertu Zulkifli  Babinsa Lubeg Koramil 04/Lubeg menghadiri kegiatan Bakti sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Perumda Air Minum Kota Padang dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun nya tanggal 30 Desember 2024 yang diselenggarakan dikantor PDAM Jalan H. Agus Salim Nomor 10 Sawahan Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Jumat (29/12/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud dukungan dari kodim 0312/Padang dalam mensukseskan giat bakti sosial donor darah yang dilakukan setiap tahunnya oleh Humas PDAM Kota Padang.

Plh Wadanramil 04/Lubeg, Letda Inf Afrizal Chan perintahkan babinsanya untuk menghadiri dan ikut serta memberikan dukungan dengan turut serta menyumbangkan darahnya, demi mewujudkan rasa peduli dan berbagi untuk kemanusiaan.

“Babinsa mempunyai peran penting dalam mendorong masyarakat untuk mengajak dan mendonorkan darahnya karena donor darah merupakan kegiatan sosial yang dampaknya sangat penting bagi kemanusiaan, khususnya bagi yang membutuhkan”, ujar Letda Inf Afrizal Chan.

Babinsa selaku ujung tombak satuan teritorial untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dari umur 18 tahun s/d 60 tahun bisa mendonorkan darahnya secara rutin 3 bulan sekali, ” babinsa kami selalu siap kapan dan dimana saja ada permintaan donor darah akan kita perintahkan untuk mendonorkan darahnya dengan sukarela ”, tutup Letda Inf. Afrizal Chan.

#rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas