Breaking

Thursday, November 9, 2023

Serda M. Wahyudi Babinsa Gates Nan XX Komsos dengan Sekretaris Kelurahan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL  Kodim 0312/Padang semakin intens melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Menurut Serda M.Wahyudi, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti perangkat Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Serda M.Wahyudi anggota Koramil 04/Lubeg Luki, saat menjalankan tugas Komsos dengan Bapak Hendrik selaku Sekretaris Kelurahan Gates Nan XX , Kecamatan Lubuk Begalung. Kamis (09/11/2023).

Pelaksanaan komunikasi sosial ini, juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

Pak Hendrik menyambut positif dan dengan senang hati hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat khususnya sambang kelurahan. Semoga lebih memudahkan kordinasi yg lebih baik kedepannya.Tutur Sekretaris kelurahan.

Menurut Wadanramil Letda Inf Afrizal Chan menyampaikan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan teritorial di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan dan juga cepat terselesaikan,” ungkapnya.

#Rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas