Breaking

Wednesday, November 8, 2023

Selesai Dikerjakan Pertengahan November 2023, SDN 01 Ampang Menjadikan Proses Belajar yang Aman dan Nyaman



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk mewujudkan Visi Misi Walikota Padang Mewujudkan Kota Padang yang unggul, aman, bersih, tertib, bersahabat dan menghargai kearifan lokal. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Padang yang inklusif. Mewujudkan Kota Padang sebagai pusat perdagangan dan ekonomi kreatif. Meningkatkan kualitas pengelolaan pariwisata yang nyaman dan berkesan.

Pemerintah Kota Padang terus mengenjot pembangunan infrastruktur dari berbagai sektor, baik bidang kesehatan, sosial, agama, Pariwisata dan bidang pendidikan. 

Pembangunan dalam bidang pendidikan, Pemko Padang melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan melakukan pembangunan gedung baru, rehab/ renovasi gedung bahkan juga penambahan Ruang Kelas Baru (RKB). 

SDN 01 Ampang Kecamatan Kuranji Kota Padang setelah diratakan dengan tanah kembali dibangun dengan dua lantai, ujar Yopi Krislova, SH, MM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Melalui Hendri Zulviton, ST, MT kepada media ini, Rabu (08/11/2023).

"Gedung SDN 01 Ampang InsyaAllah akan selesai dipertengahan bulan November ini, adapun yang sebelumnya 5 lokal, sekarang terjadi penambahan 5 lokal sehingga SDN 01 Ampang sekarang menjadi 10 lokal, ungkapnya.


Sedangkan masa atau waktu untuk melaksanakan pembangunan Gedung SDN 01 Ampang ini selama 7 bulan kelender. 

Dengan selesainya pembangunan SDN 01 ini serta dilakukan penambahan beberapa lokal, InsyaAllah dapat memberikan manfaat dan bisa sebagai pendukung kegiatan belajar bagi siswa SDN 01 Ampang.

Seperti kita ketahui, pendidikan itu adalah investasi jangka panjang, untuk itu dengan telah dibangunya gedung sekolah yang baru sudah tinggi dan bertingkat dibandingkan dengan gedung lama yang rendah dan terkena banjir, jelasnya lagi.  

"Semoga gedung SDN 01 yang baru dan bertingkat  akan menjadi tempat proses belajar mengajar yang nyaman dan aman,  ucapnya mengakiri. 

#Adek 
 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas