Breaking

Thursday, November 2, 2023

Bupati Muratara Devi Suhartoni Meresmikan Taman Olahraga Rawas Ulu


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Penuhi janji politiknya Bupati Muratara Devi Suhartoni didampingi wakil Bupati Inayatullah diikuti camat Rawasulu M.Yusnadi meresmikan Taman Olahraga Rawas Ulu di kelurahan Pasar Surulangun kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara ) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (1/11/2023).

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menjelaskan pembangunan taman ini merupakan realisasi janji politiknya bersama Inayatullah pada saat kampanye.

Selanjutnya Bupati menyampaikan gunakanlah taman ini sebagai tempat bermain ,tempat berkresi sehingga dapat melahirkan generasi muda yang berprestasi bisa mengharumkan nama kabupaten Muratara di bidang olahraga.

Kemudian Bupati juga mengungkapkan  bahwa untuk anggaran tahun 2024 nanti insyaAllah balai pertemuan akan di bangun dan kantor camat Rawas ulu akan di jadikan percontohan kantor camat di muratara. 

Bupati Devi suhartoni minta kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan keindahannya  Taman Olah Raga rawas ulu (TORU)

Selanjutnya Camat Rawasulu M.Yusnadi menambahkan peresmian TORU langsung dilaksanakan permainan futsal antara tim OPD kabupaten Muratara yang dipimpin langsung Wabup Inayatullah melawan tim futsal kecamatan Rawasulu dipimpin camat Rawasulu M.Yusnadi,Camat juga mengucapkan Alhamdulillah atas perhatiannya Bupati dan wakil Bupati telah membangun pasilitas bagi masyarakat Muratara sehingga anak anak muda bisa semangat untuk berkreasi dan menunjukan bakatnya melalui pasilitas yang telah disediakan oleh Bupati dan wakil Bupati tutupnya.

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas