Breaking

Friday, November 17, 2023

Babinsa Sertu Darlis Putra Monitoring Pendistribusian Bantuan Stunting Dari CSR PT. Semen Padang


MWawasan, Padang (SUMBSR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Darlis Putra bersama Muspicam setempat melakukan monitoring terhadap pendistribusian Bantuan Stunting yang terdaftar dikecamatan oleh CSR PT. Semen Padang.

Ini merupakan Program CSR wujud  kepedulian, dimana pendistribusian yang diberikan kepada masyarakat yg kurang mampu dan terdaftar stunting di kecamatan.

Dalam proses pendistribusian tersebut, bantuan tersebut disalurkan langsung  yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lubuk Kilangan, Kota Padang , Jumat (17/11/2023). 

Hadir dalam penyerahan tersebut, Bpk Camat Luki, Bpk Kapolsek Luki ( kompol Nesmon), Bpk Danramil diwakili Babinsa, lurah Sekecamatan lubuk kilangan, Kepala puskesmas lubuk kilangan, Staf CRS CSR PT. Semen Padang ( BPK Rusman), Sekcam lubuk kilangan, Pos yandu kec. Luki dan warga penerima bantuan.

Dikatakan Sertu Darlis Putra Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki mengatakan bahwa, bantuan yang didistribusikan oleh CSR ini adalah Bantuan Pangan untuk penanganan Stunting di wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan Tahun 2023, untuk Keluarga Kecil/Kepala Keluarga Miskin (KK/KPM).

"Kita disini, untuk memonitoring secara intensif dan memastikan pendistribusian bantuan dapat berjalan tertib dan memastikan bahwa bantuan tersebut diterima oleh penerima yang tepat. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi dalam pendistribusian bantuan tersebut", ujarnya.

Diharapkan dengan adanya monitoring dari Sertu Dsrlis Putra pendistribusian bantuan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam hal ini, wadanramil 04/LL  Letda Inf Afrizal Chan mengatakan, tentunya setiap kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dalam hal ini harus benar - benar dilaksanakan untuk kemaslahatan masyarakat khususnya di wilayah binaannya.

"Babinsa harus dapat memastikan proses pendistribusian bantuan berjalan dengan baik dan tepat sasaran dengan melakukan monitoring dan mengawal kegiatan dari CSR  yang bersifat kemanusiaan." pungkas Wadanramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas