Breaking

Sunday, November 26, 2023

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Meriahkan Peringatan Hari Guru Nasional


MWawasan, Padang (SUMBAR) – Serma Zulhardi Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim.0312 /Padang  menghadiri peringatan Hari Guru Nasional ke- 78 bertempat di SDNN 33  Jln. Tanjung Saba Nmr 9b Kelurahan Tanjung Saba Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Sabtu (25/11/23).

Wadanramil 04/LL Letda Inf Afrizal Chan menyampaikan, kegiatan peringatan Hari Guru ke 78 pada tanggal 25 November 2023, peran guru mempunyai arti yang sangat penting dalam dunia pendidikan, guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan generasi muda penerus bangsa dari sejak dini sampai ke perguruan tinggi semua atas bimbingan Guru di Sekolah.

Kepala Sekolah SDN 33 Syofinar Mengatakan, kemajuan teknologi dan informasi yang berkembang pesat di dunia pendidikan baik Nasional maupun Internasional, peran guru sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, sehingga kesungguhan, keseriusan seorang guru dalam kemajuan dunia pendidikan sangat penting, guru diminta untuk selalu aktif dalam mengawasi dan juga dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya.

Pentingnya peran guru dalam mendidik, mengawasi yang merupakan menjadi orang tua murid selama murid belajar di sekolah, karenanya guru harus mampu sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya agar dimasa yang akan datang dapat menjadi penerus bangsa yang tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepsek SDN 33 Syofinar, Babinsa Serma Zulhardi, Bhabinksmtibmas  Ketua Komite sekolah, Para Guru, tamu undangan dan Siswa- siswi SDN 33.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas