Breaking

Wednesday, November 15, 2023

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Cek Data Penerima Bantuan PKH


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bintara Pembina Desa Koramil 04/Lubeg Luki jajaran Kodim 0312/Padang Sertu Darlis Putra turut serta melaksanakan mengecek data yang rencana mendapatkan bantuan dari Pemerintah melalui Kasi di bidang Kesra (kesejahteraan rakyat). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung Padang, Rabu (15/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Setu Darlis Putra menyampaikan, bahwa dirinya selaku Babinsa sangat mendukung kiranya pembagian bantuan (PKH) Program Keluarga Harapan  tersebut bisa segera terealisi terlebih dimasa sulit seperti saat ini, ini semua dalam rangka membantu perekonomian warga kurang mampu.

Kendati demikian diharapkan jangan sampai melanggar ketentuan dalam pelaksanaannya, untuk itu pada kesempatan ini saya berharap masukan dari semua pihak sehingga data yang tersusun benar-benar valid dan tidak salah sasaran.


Menyikapi kegiatan tersebut Babinsa Sertu Dsrlis Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan Babinsa jajarannya tersebut, kesempatan  seperti itu hendaknya dijadikan media bagi Babinsa untuk bersosialisas serta memberi solusi dalam membantu kesulitan warga masyarakatnya, terlebih pada masa sulit saat seperti sekarang ini, tuturnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas