Breaking

Sunday, November 5, 2023

Babinsa dan Warga Giat Goro Bersama Cor Badan Jalan


MWawasan, Padang.(SUMBAR)~ Menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Sertu Jumadi bersama warga melaksanakan gotong royong Kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Minggu (05/11/2023),

Menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting dilakukan guna terciptanya lingkungan yang sehat.dan bersih, Untuk itu Babinsa bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong-royong sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Sasaran kegiatan gotong royong yaitu pembersihan rumput  yang ada di kiri kanan ruas jalan guna untuk di cor di Kelurahan Batu Gadang, sehingga terciptanya lingkungan yg bersih dan nyaman apabila beraktivitas melewati jalan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Babinsa melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat sambil memberikan semangat kepada warga sehingga diharapkan dengan gotong royong nantinya membuat kondisi lingkungan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan serta menciptakan suasana kelurahan yang nyaman dan asri.

Babinsa mengatakan, melalui kegiatan ini semoga akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang, ujar sertu Jumadi

Turut hadir dalam kegiatan  bpk Sapardi ST Lurah Batu Gadang , Ketua RW dan RT  serta warga Kelurahan.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas