Breaking

Monday, October 9, 2023

WMFA Fan Game Gathering With BRI Prioritas Regional Office Padang Upaya Menjalin Silaturrahmi dan Kedekatan antara BRI dengan Nasabah.

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bank Rakyat Indonesia Regional Office menggelar acara wealth management for all with bri prioritas with BRI Regional Office Padang yang dilaksanakan di lapangan Golf Ulu Gadut Padang pada kamis pagi (5/10/2023).  Kegiatan ini digelar sebagai bentuk aprisiasi Bri kepada nasabah terutama nasabah prioritas serta ajang silaturahmi BRI dengan Nasabah.


Bank Rakyat Indonesia atau BRI Regional Office menggelar acara wealth management for all atau wmfa fan game gathering with BRI prioritas with BRI Regional Office Padang yang berlangsung di lapangan golf Ulu Gadut Padang dibuka secara langsung oleh Regional Ceo BRI Padang Mohammad Harsono yang ditandai dengan tee off golf serta  dihadiri pimpinan beserta karyawan serta nasabah BRI yang terpilih.


Ajang silaturahmi BRI dengan para nasabah selain bermain golf juga  ada door price dengan hadiah yang menarik serta  pemaparan terkait wealth management for all priority banking manager BRI prioritas Regional Office Padang  Abdi Azizul Hakim menjelaskan acara tersebut digelar salah satu bentuk aprisiasi BRI kepada nasabah terutama nasabah prioritas,  dimana saat ini nasabah BRI prioritas se- Sumbar telah  berjumlah hingga 3 ribu nasabah. 


Sementara itu, Regional Ceo Padang Mohammad Harsono mengatakan WMFA fan game gathering with BRI prioritas Regional Office Padang salah satu upaya untuk menjalin silaturrahmi dan kedekatan antara BRI dengan nasabah. Selain itu juga diberikan edukasi kepada nasabah terhadap layanan yang diberikan kepada pelanggan BRI, ungkapnya.


#Novi 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas