Breaking

Tuesday, October 17, 2023

Tunjukkan Empati, Babinsa Batu Gadang Melayat ke Rumah Duka Warga Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Setelah mendapatkan laporan ada warga binaannya meninggal dunia, Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki sebagai pembina Kelurahan Batu Gadang, Sertu Jumadi  langsung mendatangi rumah duka Almarhumah Gaparuddin (55) yang meninggal dunia karena sakit, di kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Selasa (17/09/2023).

Hadirnya  Babinsa tersebut sebagai bentuk Empati untuk memberikan wujud duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian sebagai pembina kelurahan. 

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai TNI namun juga sebagai sesama manusia, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang berduka.

Keluarga Almarhumah, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, dan warga merasa sangat dekat sekali dengan Babinsanya.

Terkait hal tersebut, Wadanramil 04/LL Letda Inf Afrizal Chan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini wujud kepedulian anggota Babinsa terhadap warga yang sedang berduka, berharap sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka dan juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa dengan warga binaannya terhadap masyarakat.

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, serta mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ujar Sertu Jumadi.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas