Breaking

Tuesday, October 24, 2023

Sutan Riska Buka Kegiatan Panen Ikan di Lubuk Larangan Kampung Surau


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Sutan Riska Tuanku Kerajaan buka kegiatan Panen Ikan di Lubuk Larangan Kampung Surau, Senin (23/10/2023) sekaligus makan siang bersama Kapolres  Kabupaten Dharmasraya, Forkompimda dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. 

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tampak mewarnai kegiatan tersebut. Masyarakat dan jajaran pemerintahan yang hadir pun tampak saling membaur. 

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kampung Surau yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan ini, Bupati Sutan Riska Juga Memberikan Sejumlah Uang Sebesar Lima Juta Rupiah Untuk  Bibit Ikan supaya Hasil Panen Ikan di Lubuk Larangan Kampung Surau Bertambah Meningkatkan Lagi, ujar Bupati.

Menurut Bupati, sangat banyak hal positif yang bisa diambil dari kegiatan ini. Diantaranya, disamping dapat menjadi wadah silaturrahim, keberadaan lubuk larangan ini juga dapat menjadi wadah edukasi bagi generasi untuk memelihara tradisi dan menjaga sungai agar tetap lestari.

#Egit/Sosri 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas