Breaking

Sunday, October 8, 2023

Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Kelurahan Gates Nan XX Jalin Silahturahmi


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Serda M. Wahyudi Babinsa Kelurahan Gates Nan XX Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan ketua RT 03 RW 02 Pak Hendrik dan warga, Minggu (08/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serda M. Wahyudi menghimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan, jelasnya. 

Serda M. Wahyudi mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa, agar TNI selalu dicintai dan selalu di hati rakyat. 

#Rel/AM

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas