Breaking

Wednesday, October 4, 2023

Bahas Beberapa Hal Penting, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Padang Besi Hadiri Rapat di Kelurahan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pada Rabu tanggal 04 Oktober 2023 pukul 11.00 wib bertempat di  kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Serka Asman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Luki Bripka Firma D  menghadiri undangan beberapa pembahasan. Hadir pada kesempatan tersebut Lurah Padang Besi, ketua LPM, ketua RT dan RW se kelurahan.

Ada beberapa Agenda dalam pembahasan tersebut, membahas kelurahan layak anak (kelana), membahas pembentukan LPS per RW, pembentukan Bank sampah per RW, dan membahas peta batas wilayah.
.
Di saat rapat tersebut Lurah Padang Besi Bapaj Waluyo Yuwono, ST dalam sambutannya menyampaikan, "bahwa sangat penting adanya pembentukan bank sampah di setiap RW serta batas wilayah kelurahan, agar kedepan disamping lingkungan bersih juga setiap KK bisa menambah penghasilan. Kemudian lanjut disampaikan untuk batas kelurahan yang berbatasan dengan kelurahan Indarung dan Padang Besi harus diperjelas lagi.

Di sela- sela kegiatan rapat, Babinsa menuturkan, "Apapun bentuk kegiatan di Kelurahan binaan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas wajib hadir dan mengetahui serta memonitor kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di samping itu juga mempertebal rasa kemitraan sehingga tercipta Sinergitas Tiga Pilar serta keamanan dan kenyamanan di wilayah kelurahan Padang Besi," papar Serma Asman.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas