Breaking

Monday, October 30, 2023

Babinsa Sambangi Puskesmas Pembantu di Wilayah Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Lubeg Luki. Sambang merupakan salah satu tugas seorang Babinsa, untuk mengetahui situasi dan kodisi diwilayah binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat kelurahan maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Serda Wahyudi Babinsa Kelurahan Gates Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang melaksanakan kunjungan ke Pustu dan bertemu dengan Bidan desa Fera  koordinasi kegiatan Posyandu, Senin (30/10/2023).

“Sudah menjadi tugas kami selaku Babinsa secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat Kelurahan tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di kelurahan binaa,” ujar Serda Wahyudi.

“Bidan Desa Gates Nan XX Mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Babinsa atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat”.

Sementara itu Wadanramil 04 /LL Letda Inf Afrizal Chan menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Babinsa sambang ke kelurahan merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Babinsa adalah ujung tombak untuk mengetahui segala Informasi yang ada di kelurahan binaannya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas