Breaking

Friday, September 15, 2023

Sabar AS: PMI Kabupaten Pasaman Jalin Kerjasama, Mendapatkan Dukungan dan Bantuan dari BSI


MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Sabar AS, Wakil Bupati Pasaman yang juga ketua PMI Kabupaten Pasaman kepada media ini, Jum'at (15/09/2023)  mengatakan untuk meningkatkan kinerja PMI Kabupaten Pasaman yang terus berbenah dalam menjalankan misi kemanusiaan untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik. 

Untuk itu, pengurus mempersiapkan akreditasi PMI Kabupaten Pasaman dan perkuatan kelembagaan dengan telah membentuk kepengurusan PMI di semua kecamatan se Kab Pasaman dan kelompok pendonor di setiap nagari serta PMR di sekolah. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan  darah dan penanganan bencana, ungkap Sabar AS. 

"Dalam rangka memperlancar mobilisasi dan mempermudah tugas PMI, maka pihak BSI akan membantu Mobil Ambulan / Mobail Unit.  Hal ini menjadi kebutuhan dan akan sangat bermanfaat bagi PMI Kabupaten Pasaman," Ungkap Sabar AS.

Sabar As juga mengucapkan terimakasih atas atensi dan  dukungan serta kerjasama pihak BSI. "Mari bersama- sama untuk menjalankan misi kemanusian dalam meningkatkan derajat kesehatan untuk terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat," Aamiin.

#Men/Abdi

 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas